Ketemu Kuntilanak

ini cerita gw waktu masih kecil,gw tgl di perdesaan yang jauh dari penerangan alias lum ada listrik or pln yang masuk di desa,,,pada waktu itu nenek gue meninggal dunia karena sudah sore hari,nenek gue di kubur besok pagi sekalian mau nunggu sanak keluarga yang lain pada datang,hari pun mulai petang dan kejanggalan pun terjadi saat itu daun2 perpohonan goyang tanpa sebab padahal gak ada angin,burung gagak pun bersorak ria perasaan pun mulai dah gak enak,haripun mulai malam,jam 7 8 9 10 orang2 masih rame yang yasinan jam 11 12 sudah mulai sepi dan pada berpulangan suasana yang pasti gelap gulita cuma di terangi pelita dan obor di luar rumah,dan akhirnya jam 1an semua orang sudah pada tertidur dan cuma menyisakan gw seorang yang blm tidur,jasad nenek gw sendiri di letakan di dekat dapur,dan gw tidur di dekat kamar kosong yang di isi barang2 rongsokan,nah kejanggalan mulai terjadi,dr kamar tersebut muncul lah sesosok mahkluk bergaun putih berambut panjang yang biasa kita sebut kuntilanak,kuntilanak tersebut berjalan keluar ada yang aneh pada kuntilanak itu dy tidak jalan melainkan terbang karena kaki nya tidak kelihatan di tutupi gaun nya yang panjang itu, si kunti tadi terus mendekat mendekat dan semakin dekat sama gw,gw gemetar ketakutan pengin pipis rasanya,dan gw punya ide untuk pura2 tidur agar kuntilanak tersebut tidak mendekati gue dan alhasil nya kuntilanak pun melawati gw dan dy menuju dapur,lamaaaaa tidak muncul gw pun penasaran ma tu kuntilanak,dan akhirnya gw beranikan bangun dan mencoba mendekati dan melihat apa yang terjadi,,,dan ternyata kuntilanak tersebut melihat jasad nenek gw,dy hanya terdiam,dan gw pun terus mengintip kuntilanak tersebut,tapi sepertinya kuntilanak tersebut tau klo gw sedang ngintip dy,,,dan kuntilanak itu pun mendekati dengan gemeteran dan rasa takut gw kembali pura2 tidur,kuntilanak tersebut pun terus mendekati gw,,ahh nhe pipis rasanya bener2 pgn keluar,kuntilanak itu semakin dekat,,,dan apa yang terjadi tanpa gw sangka dan gw duga tu kuntilanak berbica dengar suara serak menakutkan ntah dari mana suara itu berasal padahal mukanya aja datar gitu,ah gw semakin takut

kuntilanak : udah deh lo gak usah pura2 tidur gw tau lu ngintip gw dari tadi

gw : maaf tante saya cuma penasaran aja tu rambut tante kok bisa gitu ya

kuntilanak : ah cuma pake shampoo kok

gubraaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk

THE END

Avatar of sisomplak

About sisomplak

follow me @sisomplak
This entry was posted in cermis. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>