Maaf kekecewaan ku mengakhiri hidupmu

di pagi itu,di pagi yang indah aku terbangun dari tidur lelap ku,ku lihat suami ku,terbaring tidur di sampingku,lalu aku segera rebah dari tempat tidur,untuk menyiapkan segelas kopi dan sarapan untuk suami tercintaku,setelah,menyiapkan sarapan,gue pun mengambil pakaian kotor di kamar dan melihat suami ku masih tertidur pulas,ku ambil pakaian kotor tadi,dan ku bawa ke belakang untuk ku masukan ke mesin cuci,lalu tiba-tiba,terjatuh sebuah kertas dari saku celana suami ku,alangkah kaget dan shock nya aku,ketika ku buka kertas yang berisi tulisan tertuju untuk seorang wanita bernama yuli,kertas tesebut tertulis :

yuli,ini ada beberapa barang yang telah ku belikan untuk mu

aku membelikan sepasang baju,tas,dan stocking untuk kaki indah mu

semoga kamu senang menerima hadiah ini,aku mencintaimu selalu

dari : bambang

setelah memabaca surat itu,aku langsung menemui suami ku di kamar,dan kami pun bertengkar hebat

aku : surat apa ini hah???*lalu aku lempar secarik kertas tersebut di muka suamiku sontak dia terkaget dan terbangun dari tidur nya*

bambang : apa sih ma,pagi – pagi dah marah

aku : baca surat itu

bambang : papa gak tau apa tentang ini ma,sumpah papa gak tau

aku : papa bohong,sapa yuli???

bambang : aku tidak tau,mungkin ini teman kantor yang mengerjai ku ma

* lalu si bambang memeluk ku,membuat ku meredakan sedikit emosi ku*

bambang : ya udah mama tenang,papa gak akan macam-macam kok ma,mama jangan terpancing emosi gitu dong

kemudian aku pun luluh dengan rayuan nya,aku pun mulai reda,dan sedikit melupakan kertas yang aku temui di celananya.

*seminggu kemudian*

jam 8 malam,ku telpon suami ku untuk menanyakan kabar nya,biasa nya dia tidak pulang selarut ini,aku telpon tapi tak di angkat,aku sms gak di balas,akhinya untuk menghibur diri ku,aku menonton TV acara favorite ku,tiba-tiba handphone ku berbunyi

aku : halo

rista : halo jeng nhe gue rista

aku : ya ada apa jeng

rista : eh tau gak,sekarang gue lagi di sebuah club,aku liat suami mu dengan wanita lain

aku : apaaaaaaahh??? *sontak aku terkejut mendengar kabar ini*aku melepaskan hendphone dan menangis di depan televisi

rista : halo halo jeng halo halo *tut tut tut tut*

aku tidak memperdulikan telpon dari si rista,aku menangis semalaman,tepat jam 1 pagi,aku mendapat telpon

aku : halo

mr.x : apa benar ini keluarga dari pak bambang

aku : ya ada apa mas

mr.x : pak bambang sekarang ada di rumah sakit,beliau baru saja mengalami kecelakaan

aku : apaaaahhh??? * lagi lagi aku pun mendapat kabar yang tidak mengenakan*

kemudian aku bergegas kerumah sakit untuk melihat keadaan,sampai di rumah sakit,aku pun langsung ke ruang gawat darurat,suami ku terluka parah,kata dokter,dia membawa mobil dalam keadaan mabok dan menabrak sebuah pohon

*ah berarti benar apa yang di omongin jeng rista tentang suami ku*

suami ku terluka cukup serius,dia di beri oksigen tambahan,melihat diri nya hati ku sakit banget,,,ingin rasanya aku tampar muka nya,,,tapi hati ini memberontak hebat,aku tak bisa menyakiti mas walaupun kau sangat menyakitiku,ntah setan apa yang merasuki ku,tiba-tiba aku melepaskan selang oksigen,lalu dia sulit bernafas,akupun panik,dan teriak-teriak memanggil suster,tapi tak ada satu pun suster yang datang,lalu detak jantung nya berhenti di layar E.K.G yang ku lihat *tit tit tit tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttt* * ———————-* dan suamiku pun menghembuskan nafas terakhirnya……….

ntah ini perilaku bodoh apa yang aku lakukan,aku telah membunuh suami ku sendiri,tapi di balik semua itu aku sangat membenci nya sangat membenci nya karena telah membohongi ku,dan selingkuh dengan wanita lain,padahal kita sudah menikah 3 tahun,dan dia tega melakukan itu semua kepada ku….

*tamat*

Avatar of sisomplak

About sisomplak

follow me @sisomplak
This entry was posted in cerpen. Bookmark the permalink.

10 Responses to Maaf kekecewaan ku mengakhiri hidupmu

  1. @karinaozawa says:

    ini cerita kaya dah pernah gw baca?????hmmm dmn yah hmm……..*sebagian teks geregetan*

  2. @karinaozawa says:

    hm judulnya apa yah sebelum nya hmmmm*sebagian teks jambak2 rambut*

  3. Romsnignisy says:

    After getting more than 10000 visitors/day to my website I thought your sisomplak.com website also need unstoppable flow of traffic…

    Use this BRAND NEW software and get all the traffic for your website you will ever need …

    = = > > http://massive-traffic-to-your-site.com

    In testing phase it generated 867,981 visitors and $540,340.

    Then another $86,299.13 in 90 days to be exact. That’s $958.88 a
    day!!

    And all it took was 10 minutes to set up and run.

    But how does it work??

    You just configure the system, click the mouse button a few
    times, activate the software, copy and paste a few links and
    you’re done!!

    Click the link BELOW as you’re about to witness a software that
    could be a MAJOR turning point to your success.

    = = > > http://massive-traffic-to-your-site.com

  4. backlinks says:

    Most powerful&cost effective SEO and website traffic service in world get up to 100’000 forum backlinks now!

    Get great web traffic using superb backlink service available. We are able post your custom post up to 100’000 forums around the web, get thousands of backlinks and as a result great free, targeted online web traffic from search engines in shortest time.

    Most affordable and most powerful service for web traffic and backlinks in the world!!!!

    Your post will be published up to 100000 forums worldwide your website or blog will get instant traffic and massive increase in seo rankings just after few days or weeks, so your site will get targeted long term traffic from search engines.
    Order now:
    http://xrumer-services.org

  5. Earn up to $265 within next 12 hours Answering Simple Surveys
    Hi sisomplak.com admin just wanted to let you know

    There’s an incredible new opportunity
    that just grabbed my attention!

    It’s almost too good to be true. Big
    companies are paying people just like you, for giving
    their opinions! I can’t believe this guy and others are cashing out lot of money just for filling out simple surveys read here how they are doing this:

    http://get-money-for-surveys.net

    That’s right! I’m not kidding, all you’ve got
    to do is complete simple surveys and these
    companies will pay you lot of cash for it and it does not mater form which country you are, they need people from all over world!

    You’ve got to see this.

    http://get-money-for-surveys.net

    But the truth is… they’re not letting
    very many people access the program so
    you’ve got to hurry!

    See you there!
    Brian

  6. Aideddimi says:

    What if there was a way to get thousands of visitors/day to your sisomplak.com website and make $144,000 in one month
    with:

    * No prior experience
    * No SEO or tech experience
    * No selling or cold calling
    * No substantial investments in advertising or marketing

    Sounds crazy, but it’s true, and here’s proof:

    http://mass-fb-traffic.com

    I don’t know how long this system is going to be up, but you
    owe it to yourself to check it out…

    http://mass-fb-traffic.com

    It will just take a minute, and it could change your life
    for the better!

    http://mass-fb-traffic.com

    Best Regards,
    Brad

  7. seo backlink says:

    hey all sisomplak.com blogger discovered your blog via yahoo but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many comments yet. I have found website which offer to dramatically increase traffic to your blog http://xrumer-service.com they claim they managed to get close to 4000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my site. Hope this helps :) They offer best services to increase website traffic Take care. Jeremy

  8. Romsnignisy says:

    After getting more than 10000 visitors/day to my website I thought your sisomplak.com website also need unstoppable flow of traffic…

    Use this BRAND NEW software and get all the traffic for your website you will ever need …

    = = > > http://auto-massive-traffic.net

    In testing phase it generated 867,981 visitors and $540,340.

    Then another $86,299.13 in 90 days to be exact. That’s $958.88 a
    day!!

    And all it took was 10 minutes to set up and run.

    But how does it work??

    You just configure the system, click the mouse button a few
    times, activate the software, copy and paste a few links and
    you’re done!!

    Click the link BELOW as you’re about to witness a software that
    could be a MAJOR turning point to your success.

    = = > > http://auto-massive-traffic.net

Leave a Reply to Romsnignisy Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>