cinta yang terkhianati

kenalin gue jojon,gue bekerja di salah satu perusahaan asuransi jiwa di jakarta,gue sendiri sudah memiliki seorang pacar bernama yeni,yeni anak nya periang,suka humor dan sedikit manja,hari-hari gue bahagia ama yeni,susah senang selalu kita lalui berdua,gue pun berencana ingin menikahi nya tahun depan,dan ingin mengucapkan “mau kah kau menikah dengan ku” kayaknya semua itu harus gue tahan dulu karna ada kejanggalan akhir-akhir ini,gue seperti kehilangan sosok yeni yang dulu,dia tampak murung,dan sering marah-marah,kesalahan kecil menjadi besar,padahal gue udah 3 tahun pacaran ama dia,tapi dia tampak aneh akhir-akhir ini,ntah apa yang terjadi,stiap gue bertanya,dia pasti menjawab tidak ada apa-apa,dan yang membuat gue semakin galau,dia udah seminggu ini tidak menampak kan diri,gue pergi ke rumah nya,orang tua nya,seperti menutupi keberadaan yeni,akhirnya gue pasrah,udah ratusan sms dan ratusan telpon yang gue kirim,tapi tak ada satupun yang di gubris ama yeni,gue semakin pasrah dengan keadaan,gue udah cari kemana-mana,hasilnya juga nol,gue bingung,salah gue apa,apa yang telah gue perbuat sama yeni hingga dia bersikap dingin gini sama gue.

 

gue ingat waktu jumat tanggal 14 oktober,gue mendapat sepucuk surat dan sebuah undangan,dan setelah membaca surat itu,hati gue sakit,sakit banget,ingin rasanya aku membunuh diri ini

 

*isi surat*

 

dear jojon

maaf jon,kalo selama ini gue bersifat dingin

gue gak tau harus berbuat apa agar lo membenci gue dan meniggalkan gue

maaf juga kalo beberapa hari ini gue menghilang

gue sedang sibuk mempersiapkan pernikahan gue ama pasangan yang telah menghamili gue

maaf gue telah melakukan hal yang salah dan melakukan khilaf yang besar

maaf kalo gue udah nyakitin lo jon

gue harap lo mau maafin gue,gue juga bingung sama keadaan ini jon

ini ada undungan pernikahan kita,gue harap lo datang dan gue ingin melihat lo untuk terakhir kalinya

karna sehabis menikah,gue akan pindah ke amerika ikut suami gue

jon,gue harap lo bisa lupakan gue dan lupakan masa lalu indah kita dulu

salam hangat untuk mu jon

 

 

                                                                                       from: yenni

 

 

ya Allah kenapa seperti ini…gimana gue bisa melupakan lo yen,sedangkan gue masih sayang banget ama lo,kenapa lo tega lakuin ini semua ama gue.

tiba-tiba gue teringat ama ucapan yeni yang pernah terucap di bibirnya

“cinta itu kadang menyenangkan kadang mennyakitkan”

 

masa lalu bersama lo sangat menyenangkan buat gue,dan sekarang gue merasakan pahit yang amat sangat.

di balik ketepurukan gue,gue harus bangkit,gue harus bisa melupakan semua ini,gue harus bisa,dan gue harap gue bisa dapat orang yang terbaik,terbaik seperti lo yang dahulu gue kenal.orang yang dulu sangat gue sayangi dan gue cintai,orang yang dulu sangat mencintai gue apa ada nya…

 

*tamat*

Avatar of sisomplak

About sisomplak

follow me @sisomplak
This entry was posted in cerpen. Bookmark the permalink.

2 Responses to cinta yang terkhianati

  1. titikpege says:

    Kirain ada yg baru… Huft!!! Jgn cm website ama new look aja dunk!! Critanya mannnaaa… Ahaha!!

Leave a Reply to sisomplak Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>